Posts Tagged ‘Ryeowook’

I Want To … [ drabble ]

Posted: 18 Desember 2010 in Drabble, Yaoi
Tag:, ,

Annyeong 🙂

ini ff yaoi pertama di blog ini ..

author sempet bingung, ada yg mau ada yg nggak sama ff yaoi ..

tapi, kata ibu tetua [baca : eririe a.k.a yg punya blog] #plak disuruh nge post aja . jadilah saya post disini .

oke ,

DON’T LIKE DON’T READ !

NO BASHING !

enjoy ~ !

author : kiibokeboo a.k.a heo nagi

_________

“Hyung, kalo mau masuk ketok pintu dulu ya. Aku mau mandi” ucap Wookie pada Yesung dari kamar bersama mereka.

(lebih…)

“Ri,ngapain?” tanya Hye San sambil menggantung mantelnya. Dia melihat Eri yang cekikikan menonton TV, kemudian dia mengalihkan pandangannya ke TV dan segera menutup mata. “Ri,nonton yadongnya kok disitu sih?” keluh Hye san.

“Biar kelihatan real gitu…” kata Eri masih cengengesan. “Omo! Gede banget! Hyukkie oppa dapet yang bagus nih…” decak Eri. Hye San geleng-geleng kepala. Dia membuka pintu apartement dan angin malam langsung menyerbu masuk. “Haje onnie kemana?” tanya Hye san sambil memandang keluar. “Di kamar olahraga  cinta sama Jonghyun oppa,” kata Eri cuek masih sibuk dengan tontonannya. Hye San menghela napas. “Younghyun onnie dan Yujin?”

“Olahraga di apartement pasangan masing-masing…” jawab Eri dan lagi-lagi Hye San menghela napas. Dia berbalik dan memberanikan dirinya menonton pemandangan di TV. Seketika dia berteriak dan segera menutup matanya. “Ri! Kok ‘itu’ cowoknya diemut-emut sih?!” kata Hye San jijik. “Lah? Onnie waktu olahraga sama Wookie oppa emang ga gituin punyanya wookie oppa?” Eri menatap Hye San bingung. Hye San masih menutup mata, akhirnya Eri mematikan TV. “Ya enggaklah… cuma cium-cium terus gitu deh!” kata Hye San dengan muka merah. Eri melongo tidak percaya. Dia memegang dadanya sendiri sambil menatap Hye San penuh tanya. “Ini ga dimainin sama Wookie oppa?”Muka Hye San tambah merah. “Udahlah Ri jangan dibahas lagi ah!”

“Aku serius!” kata Eri masih dengan tatapan lugunya. Hye San akhirnya mengangguk. “Ya ampun onnie, jahat banget sih onnie sama Wookie oppa,” kata Eri sambil menepuk keningnya. “Dialah yang jahat. Gituin aku! Aku kesakitan tau!” kata Hye San judes. “Kalau Wookie oppa engga mainin tuh dada onnie, oniie ga bakal teransanga dan rasanya bakal lebih sakit lagi onnie! Onnie pikir Wookie oppa ga kesakitan apa?”

(lebih…)