About me

Ga perlu banget sih liat yang ini… hahaha~

saya bukan siapa-siapa… hanyalah setitik bulir kecil diantara bulir-bulir dunia*jiah! bahasanya*

Saya di dunia nyata dan maya pny pribadi berbeda…

namun satu kesamaan ak Cinta Super Junior… n ak sk ff unrated..=3

Hobi skrg cmn gambar manga n bwt ff… ak sk bgt sm biola..:D

satu saat pst saya jd violis terkenal. it mimpiku…*jiyeileh*

ak paling sk instrumen Acostic Cafe…

twitter: @EriRiee

Iklan
Komentar
  1. Kelteuk berkata:

    gw add fb mu yah? twit juga. soalnya lg cari inspirasi buat bikin NC.hohohoh
    lam kenalll~~~~

  2. sempulur berkata:

    Sekedar berkunjung dan mengucapkan salam kenal dari komunitas keluarga miskin. Semoga berkenan mengunjungi blog kami untuk menyumbang kesempatan meraih masa depan yang lebih baik dan harmonis.
    Terima kasih

  3. Ajiz berkata:

    blogwalking neh
    numpang coret-coret ya.. πŸ™‚

  4. KyuKyung_Hyunrin berkata:

    chingu follback Y . .
    aku dah follow twett mu . .
    gomawo

  5. simuzz berkata:

    salam kenal..
    mampir ke blogku jga ya..

  6. shinyrparksj berkata:

    aku follow yah twitternya..
    visit blogku juga yah, nulis nc juga lho.. ahhah

    oh iyah, twitterku @shinYRparkSJ..

    salam kenal yah onni ^^

  7. (flemez vie) berkata:

    onnie..
    koq gag bikin lagi sie,,,,,,,,

  8. Veli berkata:

    Hayahhh
    ff nya kok belum muncul lagi 😦
    ditunggu yo
    *yadongkumatplakk*
    salam kenal πŸ™‚

  9. Yoona berkata:

    Hoalah… Aku tunggu yo
    FF nya… Jangan lama lama
    #yadong1000000000000%

  10. Yoonhae berkata:

    Ayo nulis ff lagi dong Eri
    ngayal mulu g enak nih
    lu daebak bgt sih bkin ff nya!! *halah*

  11. ekaputri berkata:

    bikin ffnya lagi dong chingu..
    ff km keren2 loh…hehe

  12. Rafita berkata:

    Cuma mo ngasih tau,,aq readers baru πŸ˜€
    slm knal..

  13. Mayumi25 berkata:

    Salam kenal Chingu,banyakin FF Yaoinya terutama YeWook /digampar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s