It’s a little different part 2

Posted: 30 Desember 2010 in NC shoot
Tag:,

Hayah my beloved reader yg ttep stay tune di blog tak jelas ini. Sorry ya aku udah lama ga bwt NC… maklum saya kelas 9 n lg sibuk2nya blajar *jiah anak rajin* oke daripada ngokngikngek bacot kagak jelas cekidot! Ini part 2 nya It’s a little different. Abis reader minta part nightnya /muahahaha *ketawa setan* esp to Acan =3 sainganku dapetin Eunhyuk… *baik kan aku mau bwtin NC yg castnya diminta sm #1 biasku?*

 

Hyocan memoleskan sedikit make up natural ke wajahnya. Dia sudah creambath, luluran, dan berusaha mempersiapkan dirinya secantik mungkin. Gaun tidur mini berenda itu membalut tubuhnya tanpa ada underwear di dalamnya. Ya tentu saja sengaja. Agar nanti sang kekasih a.k.a Lee Hyukjae tak perlu lagi repot-repot melucuti pakaiannya. “Aku sudah cantik belum ya?” tanyanya pada pantulan dirinya di cermin. Jarinya memainkan rambut ikalnya yang dicat kecoklatan. Dia melakukan beberapa gerakan seduktif. Mengelus bayangan di cermin, menggigit bibirnya. “Ah, sudahlah…” dan dia merasa geli sendiri.

Dia kemudian berjalan ke ranjang tidurnya. Membuat ranjang itu senyaman mungkin. Digantinya seprai ranjang itu dan dia juga sudah memasang aroma teraphy di kamarnya. Dia memandang sekeliling, memastikan bahwa malam ini, di ruangan ini, mereka hanya menikmatinya berdua. “Cepatlah Hyukkie oppa, aku bisa masturbasi kalau kau tak datang juga.” Dia mengedarkan pandangan lagi dan mendapati jam dinding, Hyukkie terlambat setengah jam. Akhirnya dia memutuskan ke market untuk membeli beberapa snack. Dikenakannya mantelnya kemudian menutup pintu apartementnya yang terkunci otomatis.

Kemudian dia turun ke lantai dasar menggunakan lift. Tidak mungkin dia turun tangga mengingat apartementnya itu di lantai 35. Namun begitu pintu lift terbuka, didapatinya Hyukjae disitu. “Kau mau kemana?” tanya Hyukjae sembari masuk. “Ah, tadi mau ke market tapi tak jadi deh,” kata Hyocan sambil merapatkan mantelnya. Mereka bertiga di lift, dan ahjusshi itu keluar di lantai tiga. Sekarang mereka hanya berdua. “Oppa lama sekali,” Hyocan merengek sebal. “Maaf, tadi ada urusan…” bela Hyukjae seadanya. Dia melirik Hyocan, “Kau, cantik sekali…”

“De?” Hyocan bersemu merah mendengarnya. Dia tak berani memandang wajah Hyukjae namun dapat dia rasakan wajah kekasihnya itu semakin mendekatinya. Hingga akhirnya bibir Hyocan yang sigap lebih dulu menyambar bibir Hyukjae. “Hmpft, Hyo?” Hyukjae tercengan dengan perlakuan Hyocan. Dan beberapa detik kemudian Hyukjae menampakkan seringainya, nafsunya juga sudah memuncak. Hyukjae langsung mendorong Hyocan ke sudut lift. Buru-buru dilepaskannya juniornya melewati seleting celananya. “Ah, Hyukkie oppa…” Hyocan agak kurang yakin dengan melakukannya di dalam lift. Namun Hyukjae keburu mengangkat dress tidur Hyocan, dan gairahnya makin memuncak mendapati Hyocan tak memakai dalaman. Segera diangkatnya kaki Hyocan yang kiri.

“Oppa, Tungg, aarrhh… Ngh..” Hyocan mengernyit. Tanpa izin, Hyukjae keburu memasukkan juniornya. “ng.. Hyo, ah~” Hykjae terus saja meamsukkan juniornya dengan desahannya yang makin tak karuan. “Ngh… hmmm… ah!” kadang desahan Hyocan tersentak karena Hyukjae sesekali menyentak masuk juniornya. Memberikan sensasi lebih bagi Hyocan sendiri. Dan desahan indah mereka diriingi denting lift yang terdengar tiap melewati satu lantai.

“Aigoo… anak muda zaman sekarang.”

Keduanya terkejut bukan main. Langsung tersadar dari kenikmatan masing-masing dan menoleh kearah suara. Pintu lift terbuka dan seorang halmoni nampak disana. Mereka mematung. Ntah apa yang harus mereka lakukan sekarang. Halmoni itu hanya menggeleng-gelengkan kepalanya kemudian menutup pintu lift kembali. “Oppa… a, aku juga ingin. Ta,tapi di kamar saja ya?” kata Hyocan malu-malu. belum lagi masih ada kontak diantara mereka. “Ahh… de, mianhae,” jawab Hyukjae sama malunya. Pelan dilepasnya kontak diantara mereka. Hyocan merapikan poni Hyukjae yang berantakan sementara Hyukjae sibuk dengan celananya, “gomawo…”

Pintu lift terbuka, mereka sampai di lantai 35. Mereka berjalan keluar beriringan dari lift. Hyukjae sama sekali tak mau melepas Hyocan. Tangannya mengait pinggang Hyocan erat. Dan nampak mereka berjalan yang terburu-buru. Sebegitu inginnya kah?

“Aishh… ssshhh…” Hyukjae nampak meringis. “gwenchana oppa?” tanya Hyocan khawatir. Walau jalan dengan cepat, memang nampak Hyukjae agak tertatih-tatih. Namun dia masih tersenyum dan membelai rambut Hyocan. “gwenchana, hanya ituku masih sakit karena tadi pagi,” ujar Hyukjae sambil menunjuk juniornya. Wajah Hyocan berubah merah padam lagi. Mereka sudah sampai di depan pintu apartement Hyocan, nampak Hyocan yang sulit sekali memasukkan card keynya sangkin gugupnya. “Biar kubantu,” Hyukjae membimbing tangan Hyocan. Dia nyengir sendiri melihat reaksi kekasihnya. “go..mawo,” balas Hyocan begitu pintu terbuka.

Hyukjae langsung menuju kamar Hyocan. Hyocan dapat mendengar desahan Hyukjae seiring suara Hyukjae yang loncat ke kasurnya. Hyocan kemudian menyimpan card keynya di dekat pintu, melepas mantelnya dan berjalan ke kamarnya. Dia menutup pintu kamarnya. Menarik napas dalam-dalam kemudian berbalik melihat Hyukjae disitu sudah berbaring topless. Hanya jeans sepinggul yang dikenakannya. Memamerkan boxer Levis dan tentu saja perut sixpacknya. Hyukjae berjalan mendekati Hyocan, dan Hyocan menatap balik Hyukjae. Tangannya masih menggenggam knop pintu. “Aku ingin mencobanya dengan berbagai posisi…” desah Hyukjae tepat di telinga Hyocan. Mata Hyocan melebar sempurna namun lidah Hyukjae sudah liar menjilati tiap lekuk daun telinga Hyocan. Membuat Hyocan langsung terlena saat itu juga. “Oohhh… oppa,” desahnya menutup mata menerima kenikmatan yang diberikan Hyukjae.

Hyukjae mulai meraba punggung Hyocan sambil lidah dan bibirnya masih menikmati kulit leher Hyocan. “Ngghh.. oppa…” Liur Hyukjae mulai memenuhi leher Hyocan. Dan dalam satu sentakan Hyocan telentang berada di popongan Hyukjae. “Omo!” Hyocan sendiri terkejut dan mengerjab-ngerjabkan matanya. Hyukjae langsung saja menghempaskan tubuh Hyocan dan tanpa babibu melepas jeans, boxer and the last… his underwear *lama-lama aku jadi ngerasa si Hyukkie kayak maksa mau perkosa Hyocan /plaks!*

Hyocan sendiri sampai bingung dengan nafsu Hyukjae. Dia salah makan atau apa? “Hyo-ah~” dan sekatika Hyukjae melompat ke ranjang. Mengurung tubuh Hyocan diantara tangannya, namun tangannya yang satu sudah keburu meremas payudara Hyocan. “Dde.. oopp..ppaa? ahh~ Ngh…” Hyocan tak dapat menahan desahannya. Hyukjae meremas payudaranya dengan ritme tak beraturan. “Sudah lama kita tak melakukannya,” katanya sambil menyenderkan kepalanya di belahan payudara Hyocan. “Baa..rru.. ttaadi pagi.. op,pa… ahh~~”

“Masa sih?” tanya Hyukjae pelan. Dia mengelus paha Hyocan dan jarinya bermain-main mencari miss V Hyocan. “Ahh.. oppa.. jebal ahh… nghh.. argh…” desahan Hyocan berubah erangan saat Hyukjae juga tanpa permisi memasukkan tiga jarinya sekaligus ke miss V  Hyocan. “Ahh.. ahh… oppa..aahh…” tangan Hyocan liar berusaha menjambak rambut Hyukjae dengan sisa tenaganya. Namun jari Hyukjae yang keluar masuk cepat. Sesekali menyentak atau mengaduk-aduk di dalam sana. Menyentuhkan kuku-kuku jarinya. Hanya desahan yang dapat dikeluarkan Hyocan.

“Aku tidak percaya baru tadi pagi. Buktinya milikmu masih sempit. Membuat aku tak sabar lagi memasukinya,” kata Hyukjae. Wajahnya mendekat pada Hyocan yang sudah ngos-ngosan. Tangannya berhenti meremas payudara Hyocan. Jarinya juga berhenti bergerak namun masih tetap di dalam Miss V Hyocan. “Kau… oppa, kenapa, ahh… langsung begitu sih?”

Hyukjae menghela napas, kemudian menempelkan hidungnya dengan hidung Hyocan. Dan beberapa detik mencium manis bibir Hyocan. “Ntahlah, aku hanya sudah ingin saja,” kata Hyukjae begitu dia melepaskan ciumannya. Dia kemudian melepas jarinya dari miss V kekasihnya itu. cairan cinta putih itu sudah membalut jarinya. Dioleskannya cairan itu ke wajah Hyocan dengan perlahan dan penuh rasa cinta. Dan terakhir dia mengoleskannya  pada bibir Hyocan. “Saranghaeyo~” gumam Hyukjae lembut. Sama lembutnya dengan ciuman yang diberikannya pada Hyocan. Ia menghisap bibir Hyocan kemudian lidahnya menjilati wajah Hyocan. Menikmati hasil orgasme Hyocan yang tadi dioleskannya.

Hyocan masih diam, namun dia juga tak mau hanya jadi yang dinikmati. Dia menarik Hyukjae dan menciumnya penuh nafsu. “Hmmppfftt!! Empfft!!” Hyukjae juga makin mencium Hyocan ganas. Tangan Hyukjae memaksa kepala Hyocan agar menciumnya lebih dalam. Mereka mengambil udara sebentar kemudian melanjutkan ciuman mereka. Kecapan dan nafas yang tertahan menggema di kamar Hyocan. Lidah Hyukjae mulai bermain-main dengan lidah Hyocan. Liur Hyukjae turun mulai mengalir dari lidah dan dagunya. Menetes ke leher dan mulut Hyocan sendiri.

“Hmmppftt!! Oppa ahh~~” desah Hyocan saat Hyukjae memulai lagi aksi ciuman panasnya. Kemudian Hyocan memasrahkan tubuhnya saat Hyukjae bermain lagi di lehernya. Menggigitnya dan membuat beberapa kissmark. “Ngh… “ dan nafsu Hyukjae terus mencuat dengan desahan Hyocan dan semilir kepalanya yang sesekali terangkat. Memberikan ruang  yang lebih jenjang untuk Hyukjae menciumi lehernya.

Hidung Hyukjae menjalar mengendusi aroma tubuh Hyocan, dan akhirnya diturunkannya tali gaun tidur Hyocan. Masih sebatas menampakkan payudaranya. “Ahhh~ ehmm.. hmm…”

Hyukjae mulai menjilati dan menghisap nipple Hyocan kuat. Desahan dan ringisan itu bercampur seiring hisapan dan gigitan Hyukjae pada nipple Hyocan. “Mashita~(lezat~)” gumam Hyukjae sambil melirik Hyocan penuh arti. “Ahhh…” Hyocan hanya mendesah seksi kemudian mendorong kepala Hyukjae lagi ke payudaranya. Hyukjae menerima tawaran Hyocan dan menjilati lagi nipple Hyocan nikmat. Tangannya mulai mengelus-elus payudara Hyocan yang satunya dan mengelilingi sekitar nipplenya. Hingga akhirnya mencubit nipple itu keras-keras diiringi desahan panjang Hyocan. “Oppa… ppali ah, ngh, ahh… ahhh…” satu payudara Hyocan masih asik dikulum Hyukjae sementara yang lainnya masih diremas kuat dan sesekali memilin nipplenya. “mendesahlah yang lebih indah Hyocan sayang~” kata Hyukjae sembari dia melahap payudara Hyocan yang tadinya hanya dimainkan tangannya.

“Ahhh.. mhhmm… ahh…” Hyocan menurut saja. bahkan dia merentangkan tangannya betul-betul memberikan tubuhnya sebagai mainan Hyukjae. Kemudian Hyukjae menjilati tubuh Hyocan melalui belahan dadanya. Sembari tangannya menggulung gaun tidur itu kebawah hingga Hyocan betul-betul telanjang sekarang. Hyocan ngos-ngosan atas service yang diberikan Hyukjae padanya. “Ahh….” Desahnya panjang seperti bernapas lega. Walau jilatan Hyukjae di perutnya masih menerbangkan kupu-kupu di perutnya.

“Omo! Oppa, ahh~ permisi dulu… ngghh… a-aahh…” sontak Hyocan mendesah lagi saat nikmat di vaginanya terasa. Diakibatkan lidah lembut seorang Lee Hyukjae. “Oooohh… oppa…” dia meringis dan meremas seprai begitu Hyukjae menghisap vaginanya. Hyukjae berusaha menyedot cairan cinta itu banyak-banyak layaknya cairan itu adalah sumber  kehidupan. Hyocan tak bisa menhana lagi sensasi yang membuat vaginanya mengeluarkan cairan itu lagi. Dan akhirnya disitu Hyukjae membiarkan Hyocan menarik napas lagi. Dia tersenyum puas sambil menyeka mulutnya. “really… it’s really delicious,” desahnya. “Benarkah?” tanya Hyocan sama menggodanya. Hyukjae mengangguk. Hyocan berniat mengambil alih permainan sekarang. Dia menarik pundak Hyukjae dan menciumnya. Namun sedetik kemudian dia mengernyit. “Arrghh.. jincha.. ngh.. ahhh oppaaa!!! Ahh…”

Hyukjae hanya tersenyum jahil. Dan lagi-lagi tanpa permisi Hyukjae memasukkan juniornya. “dia sudah tak sabar…” desahnya. Hyocan nampaknya gemas sekali melihat tingkah Hyukjae. “A-aahh.. pelan-pelan.. ngh.. ahh… akh!” namun Hyukjae terus saja penuh nafsu mendorong juniornya. Dengan hentakan-hentakan keras berusaha memasukkan juniornya lebih dalam. Dia sudah memegangi kedua kaki Hyocan dan membukanya lebar-lebar. Bahkan dia sampai menggigit bibir bawahnya dan terus memantau jalan masuk juniornya ke vagina Hyocan. Dan sampailah seluruh junior Hyukjae di vagina Hyocan. “Aisshh.. jincha… aku tak mau main kasar lagi. Arrgghh…” marah Hyocan. Dia mentap Hyukjae tajam. Namun pesona dari Hyukjae segera meruntuhkan pertahanannya. Hyukjae tersenyum samar. “Ahhh… ahh… hmmm…” Hyukjae mendesah sendiri sambil mengambil tangan Hyocan. Disatukannya telapak tangannya dengan telapak Hyocan. Dan tanpa Hyocan sadari Hyukjae mulai bergerak maju-mundur pelan. Dan semakin cepat. “A~~aa~~aahh~~.. opp..aahh.. ehmm.. ngh… aa…” Hyocan memejamkan mata sembari gerakan Hyukjae yang makin gencar. Membuat suara genjotan di ranjangnya dan desahan Hyocan bergetar.

“Ahh.. ehm.. ahh…” Hyocan makin mempererat pegangan tangan Hyukjae karena gesekan dari junior Hyukjae juga masih memberikan sensasi pedih di Miss V Hyocan. Kaki Hyocan semakin merapat secara refleks, dan tenaga Hyukjae segera melepas tangannya dari tangan Hyocan dan melebarkan kaki itu lagi. “Ccuu..kkupp… oppa… aahhh… a-aahh~”

“Sebentar lagi Hyocan sayang, sebentar lagi,” kata Hyukjae disela-sela kegiatannya. Hyocan pasrah. Hyukjae semakin mempercepat gerakannya. Dia memegang kedua pinggang Hyocan memaksa gadis itu juga ikut bergerak. “Oooohhhh… ahhkk…” Hyukjae mendesah panjang seiring spermanya yang keluar. Memasuki rahim Hyocan dan berceceran ke seprai kasur. Dia ambruk di kedua belahan dada  Hyocan. Keduanya sama-sama mengatur napas. “nakal… jincha… hhh…” kata Hyocan sembari menyentil kening Hyukjae. Hyukjae hanya terkekeh. “Ini deh buat Hyocan,” kata Hyukjae sambil menyodorkan telunjuknya. Dia sudah mencolek spermanya yang berceceran dengan telunjuknya, kemudian dia menyodorkannya ke mulut Hyocan. Hyocan nampak tak peduli dan membuang muka. “waeyo Hyocan sayang?” tanya Hyukjae menggoda. Dia membiarkan spermanya menetes ke bibir Hyocan, dan Hyocan menjilatnya. Sedetik kemudian Hyocan sudah menarik telunjuk Hyukjae dan mengemutnya penuh nafsu. Sangat  menikmatinya hingga matanya terpejam. “Emm… mm… hmm..ssllrpmm..”  emutannya menimbulkan bunyi. Dan lagi-lagi Hyukjae terkekeh.

Perlahan Hyukjae melepas juniornya dari Miss V hyocan. Dan ringisan Hyocan tertahan dengan telunjuk Hyukjae yang masih di mulutnya. Hyukjae masih membiarkan kekasihnya itu mengulum dan mengigiti telunjuknya. Dan perlahan dia menarik telunjuknya juga. Hyocan keliatan masih ingin telunjuk itu tetap di mulutnya. “Oppa~” rengeknya. Hyukjae duduk di depan Hyocan yang juga sudah duduk dengan wajah merengek. “Yang ini…” kata Hyukjae rendah sambil menunjuk juniornya. Mata Hyocan berbinar, dia melirik Hyukjae sebentar dengan senyum kebahagiaan di bibirnya. Kemudian perlahan tangannya meremas junior Hyukjae.

“Ahhhh~” desah keduanya bersamaan. Hyukjae membuka kakinya lebar-lebar. Dan Hyocan masih asik memijiti junior itu. “Aisshh.. jincha, ahh.. ahh… ehm… nghh.. ahh~” kali ini desahan Hyukjae yang semakin menggema. Hyocan tersenyum mendengarnya dan segera dimasukkannya junior Hyukjae ke mulutnya. “Ooohhh~” Hyukjae mendesah panjang lagi. Dia menidurkan dirinya, menutup matanya dengan tangannya menikmati kuluman Hyocan. “Teruskan sayang, ahh… ngghh…”

Dan Hyocan makin lahap menikmati junior itu. sambil kadang menggigitinya. “Aisshh.. o- a- ahhh~ ahh~” desahan Hyukjae makin menjadi-jadi begitu Hyocan menghisap junior Hyukjae. Hyukjae meremas seprai dan sekali lagi spermanya keluar. Sisa sperma di mulut  Hyocan, segera ia mendekati Hyukjae dan keduanya beradu lidah. Hyukjae membersihkan sisa-sisa sperma di gigi Hyocan dengan lidahnya. “Terima kasih oppa,” kata Hyucan kemudian mendium Hyukjae lama.

“Sama-sama sayang,” kata Hyukjae sambil  mengelus pipi Hyocan, dan perlahan mata Hyukjae terpejam, “Yah, kau pandai. Ahh… ahh… tt..teruskan, ehm… yyaa, tepat disitu, ahh~” kedua tangan Hyocan sudah mengelus dan mencubiti kedua nipple Hyukjae. “Begini sayang?” gumam Hyocan sembari tersenyum nakal. Tangan Hyukjae lemas, dia tersenyum menikmatinya.. “yeah… ahhh,” desahnya  lagi begitu lidah Hyocan mulai bermain di nipple kirinya. “Arrgghh… sshhh.. aahhh…” dan ringisannya saat gigi Hyocan menggigit nipple itu. kadang kuat kadang sangat lembut. Hyukjae menjambaki rambut Hyocan untuk menahan rasa sakit yang kadang datang. Dan perlahan tangan Hyocan juga menarik junior Hyukjae masuk lagi ke Miss Vnya perlahan. Tanpa melepaskan kolomannya. “Haah.. haah… kau masih kuat rupanya, ngh, hhh…” desis Hyukjae. Akhirnya Hyocan melepaskan kulumannya karena dia pun tak bisa menahan desahan dan ringisannya. “Tten…tu sajha. Ahh… ngh…” Hyocan keenakan sendiri. “Owh, oppa, ahh…” Hyocan tak menyangka Hyukjae masih punya tenaga untuk menyentak juniornya. Ddan kembali junior Hyukjae tertananm mulus.

“Posisi yang lain. aku sudah bilang ingin dengan berbagai posisi,” kata Hyukjae sembari bangkit dan duduk. “Kau serius?” tanya Hyocan. “Tentu saja,” jawab Hyukjae sambil mengerling. Kemudian dia menjilat keringat Hyocan yang di pelipis, lalu mencium gadis itu lagi lembut sembari dia bergerak maju mundur lagi. Hyocan mengalungkan tangannya dan menggoyangkan pinggulnya mengikuti irama Hyukjae yang semakin cepat. Bunyi ranjangnya yang bergoyang dan kecapan-kecapan mereka. “Ahhh…” keduanya mendesah bersamaan dan spermanya itu kembali berceceran. Hyukjae berusaha menahan tubuhnya karena kepala Hyocan juga langsung lemas di pundaknya. “Aish, menyenangkan. Hihihi~” kata Hyukjae sambil mengendus tengkuk Hyocan. “Aku mau minum dulu,” kata Hyocan sambil menyeka rambutnya yang basah. Dia melepas kontak mereka dan jalan perlahan-lahan.

Namun sampai di depan pintu Hyukjae menghalanginya. “posisi yang lain, berdiri…” kata Hyukjae pelan. Mata Hyocan melebar namun Hyukjae keburu mendorong Hyocan ke pintu dan emngangkat sebelah kakinya. Posisi seperti di lift yang sempat tertunda. “Ahhh… nghh… a-aahh~” desah Hyocan. Kepalanya terangkat dan Hyukjae menggigit lagi leher itu. kali ini Hyukjae bermain kasar. Dia terus menyodokkan juniornya dan menghentaknya kuat sama sekali tanpa jeda. “Haahh.. haahh… oppa. Aaahh~ nghh,” Hyocan mengerjab-ngerjab berusaha mencari napas. Dia sudah capai meendesah. Namun Hyukjae juga sekarang menjilati nipplenya. Bagaimana dia bisa menahan desahannya.

“aku belum bergerak, simpan desahanmu…” Hyukjae melepas jilatannya kemudian bergerak maju mundur. Tubuh Hyocan membentur-bentur pintu terus menerus dengan gerakan Hyukjae. Dia hampir menangis. “Oppa, jjeebbaall… ahhh.. ngghhh..a-aahh~” namun Hyukjae nampak tak peduli. Dan Hyocan merasakan jutaan sel sperma itu menghampiri rahimnya lagi. Terdengar sperma yang menetes ke lantai. “Ahhh… yeah~” gumam Hyukjae. “Sudah  puas? Aku lelah…” ringis Hyocan. Dia melepas lagi kontak mereka. Kemudian dengan agak murung dia meninggalkan Hyukjae pergi ke dapur. Hyukjae hanya tersenyum dan mengikuti Hyocan. Jalan mereka berdua betul-betul lambat. Hyocan mengambil air dingin dari kulkas. Meneguknya dan membiarkan air itu tumbah membasahi tubuhnya.

“Hyocan~~” rengak Hyukjae sambil memeluk Hyocan dari belakang. “Apa lagi?” tanya Hyocan. Jari Hyukjae mulai bermain-main pelan di nipple Hyocan. Dia meremas kedua payudaraitu pelan. Hyocan berusaha menahan desahannya. “Aku mau doggy style dan posisi 69,” jawab Hyukjae. Juniornya sudah mulai menggelitik di belahan bokong Hyocan. “Jincha! Jangan satu malam diembat semua,” jawabnya. dia menahan tangan Hyukjae yang sudah mulai berpindah dari perutnya mencari Miss Vnya. “Jeballl~~” rengek Hyukjae. Dia menghisap tengkuk Hyocan sekarang. “Ahh.. aisshh! Aku tak mau Doggy style karena itu melelahkan dan aku tak mau posisi 69 karena tak tahan dengan bau kakimu.”

“Boeya?” Hyukjae langsung melepas pelukannya dan memutar tubuh Hyocan. “Itu fakta Cassanova,” jawab Hyocan sinis. Dia meninggalkan Hyukjae dan berjalan ke kamarnya. “aigoo, kau lihat spermamu itu. berceceran dimana-mana,” keluh Hyocan. Kamarnya yang tadi sudah ditata baik-baik sekarang dipenuhi cairan putih kental. Hyukjae hanya nyengir. “Bahkan muncrat ke pintu?” Hyocan terkejut sendiri. Akhirnya Hyocan mengajak Hyukjae tidur di kamar tamu. Mereka berbaring di dalam selimut.

“Ngh, oppa… aku ahhh.. betull..bbetull.. ngghh.. ahh… lelah!”  Hyocan berusaha mencegah Hyukjae merasa junior Hyukjae mencuat masuk perlahan lagi ke liangnya. “Aku hanya ingin menanamkannya. Rasanya aman dan nyaman disitu,” jawab Hyukjae. “Nyaman dan aman? Bagaimana bagian tubuh sekecil ini bisa membuat kalian keenakan sih?”

“Ntahlah, sudah tidurlah. Besok pagi awas saja kau. Aku harus melakukan lima posisi,” Hyukjae memejamkan matanya. “Mwo? Besok pagi lagi? Ani ani… oppa sudah pulang saja sana! Pulang!” panic Hyocan sambil mendorong-dorong tubuh Hyukjae. Hyukjae pura-pura tidak dengar dan malah memeluk Hyocan. menempelkan dada bidangnya ke payudara Hyocan. “Oppa~~”

“Sssstttt…” hanyaa satu desisan dari Hyukjae. Hyocan akhirnya diam. “Terserahmu lah,” pasrah Hyocan dan akhirnya menutup matanya.

 

Nah reader aku gamau lg lanjut yg esok paginya. KEENAKAN SI ACAN WOOO!!! Tp kalo ad reader yg pengen lanjuti silahkan aja. Hehehe~

Iklan
Komentar
  1. Yukanatha berkata:

    Wah..hyuk napsu nich..
    Bkin tntg kyu ato yesung donk nc21.a?
    0h y,knlin..aq reader bru.hehe ^^

  2. chyerim berkata:

    ampun hyuk ya ampun segala gaya pengen dicobaaa astaga nak strong apa nafsu sih dirimu haha

  3. RinSeungriHae berkata:

    *tahan nafas aku eriiiiiiiii* sukses, sekarang juga teori nya bisa lgsng dipraktekkan (?) /jdaaarr
    ooh hyocan tuh acan toh,haha /ditampol
    daebak !!

  4. fyeahkimjongwoon berkata:

    astaga O_O anak gue .. , yesung skali” belajar dr dia dong Q_Q *guncang” yesung* lu babehnya tp anak lu lebih dasyat banding lu ! << maknya protes

    @eri : emang kalo uda masternya mah beda O_Ov hyuk jg skali" ajarin kek babeh kau ini! kesian emak (?)

  5. shinyrparksj berkata:

    ternyata eri kelas 9 juga yah~ aku jg buat nc. tp kenapa yah buatan eri lebih mantep gitu.. hot bangettt!! sampe napsu sendiri bacanya *ketauan yadong. Lanjutt author

    ohiya, mampir ke wp ku juga yah^^

  6. HyukCan~ berkata:

    OMOOO~
    Er, sumpah, aku sesek napas bacanya, gila FULL NC, MAMEN! HOT BANGET! /m/
    Hyukjae napsu bgt sampe sperma berceceran gitu, aku jadi ikutan napsu kan bacanya (?) /plak -_-
    Gomawo yah, er fanficnya! Aku suka~ XD *cipok eri* /plak

    Eh, kok aku malah ngakak yah pas baca bagian terakhir yang ‘Nah reader aku gamau lg lanjutin yg esok pagi. KEENAKAN SI ACAN WOOO!!!’ wakaka #abaikan

  7. Soraya berkata:

    Ayo lanjutin yg paginya dong thor! Buat 5 style! Kelas 9? Wah aku jga kelas 9. Tapi ga buat nc cuman baca aja keke~

  8. sujuoppas berkata:

    Ff ini hot bgt, aku suka.
    Oh iya, mampir juga ke blog ku d http://sujuoppas.wordpress.com ya, makasih.

  9. parkhaesoo berkata:

    ya ampun,yang ga kebayang tuh di lift -___-
    lanjutkan!! 😀

  10. HyunSeung97 berkata:

    Lanjutin yg besok pagilah thor.
    HOT bgt ffnya.
    Author kelas 9 toh,kukira udah kuliah.

  11. pianica berkata:

    wah…..hebat,hebat….buat yang lebih hot lagi donk…
    @shinyrparksj: minta pw yadong donk di blog-mu itu..
    email ya ke: ven_ventria@yahoo.com
    thanks…

  12. Leyza berkata:

    huah! hot sekali yang ini hahaha ya ampun sampai tidak nafas nih

  13. cho eunmi berkata:

    ckck , asli gak ada capeknya .
    hebat hyochan ngeladenin eunhyuk , harusnya tendang aja si unyuk kalo udah kecapekan . hahaha
    hot nc .

  14. ahn chanyoug berkata:

    ternyata author kelas 9 juga.. Tapi nc nya lebih hot dari nc punyaku. – -”

    lanjutinnya yg posisi doggy style sama 69 aja thor.. Lebih mantepan 2 posisi itu. #plak!

  15. eririe berkata:

    author bukan kagak mau tp permintaan org lain numpuk dan SI ACAN KEENAKAN!! gw ja sbg author NC kagak prnh bwt NC gw ma eunhyuk -,-

  16. ventria berkata:

    aaaaaaaakkkkhhhhhhhhh…..
    ffnya so hottt!!!
    aku reader baru n langsungg jatuh cinta ma nich blog!!

    buatin ff yadong soal yesung, kyu ato siwon ya…
    *digebuk author karna kebanyakan maunya*

    ato soal author sama hyukkie aja??

  17. KyuNia berkata:

    haedeh… pusing aku rie…. aku baca ini dalam keadaan g sehat
    aduh dunia 7x berputar lbih cepat *perasaanku*
    Hot bgt, ampe g kuat bacanya…

  18. Fo berkata:

    Omona!! ini kereen~ XD bisa request gak?? NC umin dongg~ please~ *puppy eyes* Oya,yg yaoi jga lanjut ke NC yaa~

  19. NikeytaTita berkata:

    keren ffnya!!
    HOT XD

  20. gamekyu berkata:

    Auuuuuthhooooor …. *tereak ala tarzan
    WOW keren gila. HOT banget, ckckckck ga nyangka ternyata masih kelas 9.
    dapet inspirasi dari mana ? *plak
    DAEBAK euuuy …

  21. hae berkata:

    hhwaaaa,,,
    gilaaaa bgt,,,,,,
    hhe,,,lanjutin za dh,,,seru kyk.y,,,hha,,

  22. Sparkyu berkata:

    Kalo hyuk mah selalu jago ya soal nedong gini -_- #untungnya ffdoang…. Itu di lift sampe masukin juniornya hyuk ke hyo?gila amat hyuk! Si halmoni matanya jd ternoda deh *taunya tuh halmoni ngelakuin pagi-siang-sore gitu lagi -_- hiiiy*

  23. B2utIFuL berkata:

    Haha,setuju sama sparkyu! Gue juga mau dong dibikinin cerita NC21 gini sama junhyung/dongwoon*bias utama gue,gitu B/*.. :3 kalo bisa yoseob/umin malah ,ya pliaseeEeeeee min

  24. OnewMinHae berkata:

    mian baru sempet baca,
    Oh~ jd ini ff yg kmu blg d lift..
    oemji~ itu halmoni ngeliat hyuk+hyochan lg begituan?!
    Hahaa, halmoni ga ngajak2 nih (?)
    gilaa,, ini full NC, panas euyy~ *kipas2*
    Itu hyocan kaga mau posisi 69 gara2 kaki hyuk bau?! wakaakakakk
    kasian bgt, mana hyuk pengen ‘bermacam-macam gaya’ -__- *maruk*
    udah gtu sperma ampe muncrat ke pintu pula..ckckcckck

  25. Tysarangkyu berkata:

    Ayolah author. Itu nanggung 2 style lagi.
    Bikin dong. Ntar hyuk nangis ga dikasih (?)
    ini nc brp deh? 25? XD
    Mantep thor(?) lagi lagi lagi(?)

  26. yoora94 berkata:

    maaf, saya selama ini silent reader.. kini saya mau tobat, hahah =,=v
    hadoh, hampir ngompol gue bacanya.. debak dah debaaakk.. d(=_=)b –> mata udh belerrrr..
    aduuh.. author tak doain lulus, msk SMA paporit, terus makin sering nulis NC /plak!! xD syukur2 bikinin eike~~ LOL~~ /slapped /kicked xDD

  27. narniansone berkata:

    ihiyy hot auhtor *nosebleeed
    ommo gila hyukkie napsu banget, 5 POSISI! o,o
    semalem 2 posisi aja lemes keekek
    author *nyenggolnyenggol* paginya dibikinin dong :3 ;p
    3 thumbs up buat author! XD

  28. Ya ampun abang..
    Kau sukses membuat saya deg-degan *ngomong ama unyuk*

    Thor, boleh request gak??
    Bikin NC Donghae yang romantis dong..
    Walopun saya cinta ama Hyuk, tapi kalo masalah NC, kayaknya Donghae lebig ‘ngena’ feelnya..
    Ya thor ya???
    Please >.< *memohon sambil nyembah*

  29. Ryeosomnia-wook berkata:

    Ampuuuuuuunnn full nc !! Ampe mabok sendiri ini baca nya *o*
    udah ngga usah di lanjutin lagi .
    buat cerita yg baru aja . hehehe

  30. Eunhye berkata:

    Kereeeeeeeeeeeeen…

    Request yesung yak…kkkkk

  31. kimhaerim berkata:

    huwaaa gila gila gila nih bener2 HOT abis!!!
    detail skale thor! aish,sampe geli bacanya >.<
    author kelas 9? tapi uda expert bgt nih bikin NC XD
    pokonya love u thor deh ❤

  32. han haena berkata:

    huaa…..
    lanjutin yg pagi.a dong,,,
    bikin jadi NC25 dong,,,

    boleh req gag,,
    sekali-kali bikin NC25 yg sadis dong,,
    jgan yg romance terus,,
    oo’ ya update.a sering-sering donk,,
    kan banyak yg nungguin,,,
    oce,,,

    sumpah ni ff keren abis,,,

  33. sirin berkata:

    woowwww….. authroony masi senior high school ???? prrookk prook prookk… keren bsa bkin yg bginian…. nice ff loh… like it.. 😀

  34. kiibokeboo berkata:

    *speechless*
    eri emang paling jago kao disuruh bikin ff beginian -_-
    ampun dah .. HOT bangetttttt >.<
    excellent ff XDD huahahahhaha
    lanjut ri !! lanjut !! *reader gatau diri* /plak -.-

  35. cho's2203 berkata:

    Baaaaah~ ga cape tu klo 5 posisi?! jd kangen kyuhyun oppa! 🙂

  36. cho's2203 berkata:

    blog’a baru y? ff’a blm trll byk! ayo tingkat kn bwt ff. kali donk cast’a kyuhyun keq! yoiyo la aq kn istri’a! 🙂

  37. sheriecute26 berkata:

    slm knal..
    Aku dah bca ff mu smuanya..
    Keren.. Dan deg2an bcanya..
    100thumb buat authornya.. 2pnya ku slbhnya pnya ttga haha..
    Lagi donk.. Yg lain.. Cast nya kbnykn hyuk ya, mang tuh hyuk raja yadong hehe..

    Oh y kmu pnya twitter gak?? Bleh knaln kan??

  38. kimjongkyun berkata:

    wah parah banget tuh huk..segala posisi ngin di coba..

  39. Shyco berkata:

    Lanjutlaaaahh~~
    Masih penasaran apa yg trjd paginya

  40. mea berkata:

    wwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,HOT bgt,,TOP bgt dah..

  41. saranghaefishy berkata:

    Yaelah si kunyuk hebat bener yak !
    Kepala pusing baca beginian tambah pusing ni kepala
    Buat yg donghae dong , pasti lebih bagus !
    Ya thor ya , kayaknya aku tau ni si author
    Udh yg ini selesai terus bikin yg donghae ya thor !

  42. Che berkata:

    Si kunyuk bener2 raja yadong.
    Hahaha.
    Pagi, malam selalu yadong

  43. sasaCHOKYU berkata:

    GILA !
    Ini NC 21 ato 25 ?
    Mantep bgt ~,~

  44. cho's2203 berkata:

    Hooooooooaa,, ff bru’a mna nih? Author’a kmn sih? :O

  45. angel berkata:

    hahaha HAWT banget !! bikinin ff nc ttg kyu / yesung dong u.u

  46. My FanFiction berkata:

    satu kata : MANTAPPPP

  47. aulaul berkata:

    *melted to the floor
    *mimisan
    *jantungan
    *dies

    haduuuuhhh gemeter nih tangan. ga bisa komen banyak cuma bisa ketik DAEBAKK!!

    lanjuuuutttt

  48. sunghae berkata:

    Lanjutt yg pagi nya thor penasaran nih #plak -_-

  49. dani berkata:

    authoooor! bikin yang part pagi nya! ayo thor..bikin..bikin… *narik-narik baju author* oh iya, sukses buat UN nya^^

  50. d0ng2_dong berkata:

    beyond my imagination abt eunhyuk ini mah
    So hot klo kata WG :O

  51. Lee-Sung berkata:

    Eri gila ya bener sumpah
    ff nya hottttttt banget dah
    Asma gue kambuh gara2 ff ini *curcol*
    Daebak riii!! Lanjutkan~~
    Btw ini ratinya NC 25 kayanya -_-v keke

  52. monpin_ berkata:

    Numpang lewat, tapi aku ga berani baca de, udah tobat. Peace -_-V

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s